Pacaran Jarak Jauh, Kenapa tidak?

Hai sahabat pena, kali ini aku pengen sedikit cerita nih tentang hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut banyak remaja dengan Long Distance Relationship (LDR), ciee...
LDR itu adalah cara seseorang baik cowok/cewek yang menjalin hubungan pacaran dalam jarak jauh. Bisa jadi beda kota, beda desa, dan pastinya terpisah oleh jarak. Banyak orang yang ditanya alasannya memilih LDR yaitu atas dasar sayang hanya karena sesuatu hal makanya mereka terpisah ya seperti harus sekolah/kuliah diluar daerah, karena ikut orang tua pindah rumah ke lain tempat ya banyak hal lah. Tapi ada satu hal yang buat kalian bertanya, wajar gak sih ada rasa sayang, belum pernah ketemu dan berani buat LDR?
Nah, aku akan jawab nih atas dasar opini aku aja ya.. Kalo masalahnya begitu ya dapat dikatakan wajar-wajar saja ada rasa sayang, bisa jadi komunikasinya lebih sering di dunia maya atau sosmed lain. Jangan diabaikan loh orang yang di dunia maya sudah kenal dekat dan dia bisa perhatian satu sama lain, bukan hal yang tidak mungkin kalau mereka memutuskan buat pacaran jarak jauh atas dasar sayang. Nah, buat kamu yang memang menjalin hubungan jarak jauh gak masalah kok, selama kamu dan dia masih tetap menjaga komunikasi yang baik bahkan punya rencana ke depan untuk ketemu disaat yang tepat itu bagus karena dari komunikasi kecil tadi lah kamu membangun hubungan yang sehat. Oya, sekian dulu ya kalo kamu mau nanya atau curhat komentar aja dibawah atau langsung kontak aja di facebook ku, salam kenal ya sahabat, thanks udah berkunjung see you.
Disqus Comments