Butuh Coklat atau Perhatian?


           
Dunia remaja memang tidak ada habisnya jika berbicara tentang seribu macam kehidupannya. Ya, karena remaja adalah kelompok yang unik mulai dari yang biasa saja sampai pada yang luar biasa. Terlebih lagi pada hari valentine kali ini ada yang galau gak ketemu si doi, sampai yang tidak ditemuin sang kekasih, huft ada yang tersinggung ya ini memang bermaksud menyinggung hehe


Sebagai seorang remaja kita lebih sering antusias sama sesuatu yang berhubungan dengan dunia remaja kita. Contohnya kita paling anti kalau gak update status ketika ketemu cowok ganteng atau cewek cantik yang menyapa kita padahal belum kenal hehe :D hayo ngaku… nah saat ini banyak orang bilang ini hari kasih sayang. Tapi buat aku sih ini bukan hari kasih sayang ini hari minggu kok haha ya ini hari valentine yang kebanyakan orang katakan. Tapi tetap bagi aku tiap hari itu adalah kasih sayang.


Yang menjadi lucu bagi saya adalah saat membuka media sosial lalu ketemu teman mengatakan “kamu gak mau ngasih coklat kah? Hari ini kan hari kasih sayang?” Dari sana aja aku udah bisa ngebayangin, sebenernya nih orang butuh coklat atau perhatian? Karena aku Cuma kasian coklat yang harganya seberapa rupiah saja disamakan sama perhatian hanya pada hari kasih sayang yang dipuji-puji. :D tulisan ini sekedar renungan bukan bermaksud untuk menyudutkan satu pihak pun. Saya ingin kita sebagai remaja lebih cerdas dengan apa yang kita hadapi semakin cerdas kita semakin baik kualitas kita sebagai remaja.
Disqus Comments