Inilah Alasan Jokowi Beli Motor Chopper Emas

Warna Etam - Bukan Presiden Jokowi namanya, jika tidak semua kegiatan yang dilakukan belum menjadi viral. Presiden yang dikenal dengan aksi 'blusukan' tersebut kini miliki sepeda motor baru. Sebuah sepeda motor baru yang di modifikasi oleh bengkel custom Elders Garage mendadak viral. Pasalnya, motor model chopperland itu resmi dibeli oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo.

Sebelum dibeli oleh Jokowi. Motor tersebut dipamerkan pada saat acara peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 lalu di Istana Bogor. Jokowi pernah mencoba menaiki sepeda motor lalu tertarik untuk membeli.

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Presiden, Bey Machmudin, motor chopper emas tersebut pernah dipamerkan "Sebelum diterima Presiden, motornya sempat dipamerkan di Jepang" ungkapnya.

Menariknya, ada alasan dibalik pembelian motor seharga Rp.140 juta. "Pak Jokowi berpesan agar anak muda Indonesia, back to nature" ungkap salah seorang anggota custom Elders Garage. Itu berarti Jokowi ingin sekali menghidupkan ekonomi kreatif Indonesia melalui karya anak bangsa.
Disqus Comments