Wakil Wali Kota Samarinda Meninggal, Ini Kronologinya


Warna Etam - Kabar duka mewarnai berbagai sosial media masyarakat Kalimantan Timur. Pasalnya Wakil Wali Kota Samarinda H. Nusyirwan Ismail tepat pada Selasa, 27 Februari 2018 menghembuskan nafas terakhir. Beliau merupakan salah satu Calon Wakil Gubernur yang maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Kabar duka ini sangat mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu beliau masih berada di salah satu Kecamatan di Kabupaten di Kalimantan Timur untuk melakukan sosialisasi terhadap pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur.

Banyak netizen bertanya kronologi yang membuat almarhum H. Nusyirwan Ismail hingga menghembuskan nafas terakhir.

Dilansir dari akun facebook pribadi netizen yang juga merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Saiful Aduar, berikut beberapa kronologi tersebut.

“Pada selasa tgl 27 Februari 2018 pkl.12.32 wt, di ruang ICU RSU A.Wahab Syahrani Samarinda,
Telah meninggal Dunia H. Nusyin Ismail (Cawagub Nomor Urut 1 Pilkada Kaltim 2018).
Adapun kronologi Meninggalnya H. Nusyirwan Ismail:
1. Tanggal 21 Februari 2018 melakukan kegiatan sosialisasi kampanye di kab. Kutai Barat selesai kegiatan melanjutkan ke kec. Muara Muntai dan menginap di penginapan muara Muntai untuk melakukan lanjutan kegiatan kampanye dan pada malam di penginapan muara Muntai H. Nusyirwan mengeluh sakit pada bagian kepala.
2. Tanggal 22 pagi jatuh pingsan selanjutnya di bawa ke Rumah sakit Kota Bangun karena dengan peralatan tidak memadai maka Bp.Nusyirwan ismail dibawa ke Rumah sakit umum Wahab Syahrani Samarinda
3. Selama dirumah sakit AWS Samarinda mengalami koma karena pecah pembulu darah dan dilakukan operasi
4. Tanggal 27 Februari 2018 pagi kondisi semakin menurun hingga menghembuskan nafas terakhir pada pukul 12.36 WITA.
5. Pukul 13.20 Jenazah di bawa kerumah duka Jl. Basuki Rahmat Samarinda.
6. Pada pkl 13.31 wita jenazah tiba di rumah duka jl.Basuki rahmad samarinda.
7. Rencana besok pada hari rabu tanggal 28 Februari 2018 pukul 10.00 Wita akan di Kebumikan di Kuburan Muslimin Jl. Abul Hasan sebelumnya akan di sholatkan terlebih dahulu di Masjid Raya Darussalam Samarinda”.
Disqus Comments