Zoteromedia Alternatif Iklan Selain Adsense


Memiliki sebuah blog tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi, blog tersebut bermanfaat dan banyak pengunjung. Tentu kunjungan pada blog yang banyak harus berdampak juga terhadap keuntungan bagi pemiliknya. Salah satunya dengan memasang iklan. Hingga saat ini Google Adsense merupakan pilihan media periklanan blog yang populer namun persaingan untuk bisa diterima adsense bahkan full approved saja tidak mudah. Maka dengan ini, kita akan mengulas sedikit saja tentang alternatif periklanan di blog yang cukup keren dan tentu sangat mudah diterima. Media iklan blog yaitu Zoteromedia.

Memang masih sedikit yang tahu tentang penyedia iklan ini dan masih mempromosikan jasanya agar berkembang di Indonesia dan tentunya menjadi salah satu penyedia iklan favorit bagi banyak orang. Pada garis besarnya iklan menggunakan sistem PPC (Pay Per Click dan CPM (Cost Per Milion) yaitu dibayar setiap ada orang yang klik iklan tersebut dan per seribu tayangan iklan di blog Kita. Mirip sistemnya dengan monetisasi menggunakan google adsense. Nah, tentunya seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blognya dengan memasang iklan dari penyedia akan menganalisa secara matang mana jasa penyedia iklan yang bagus dengan PPC atau CPM yang besar dan tentunya terpercaya. Karena mereka kan juga ingin mendapatkan pengahasilan yang cukup besar dari menjadi publisher iklan. Di sini Zoteromediacom menjadi alternatif adsense yang terpercaya dengan nilai CPC dan CPM brsaing dengan ads lain.

Keunggulan Zoteromedia

1. Variasi Iklan

Menyediakan layanan unit iklan bermacam-macam dan berbagai ukuran mulai dari banner hingga teks. Ukurannya pun bisa Kamu pilih sesuai keinginan misalnya 728x90, 468x60, 320x50, 300x600, 300x350, 125x125, 160x600, dan 120x600. Dan yang menjadi unggulan dari yang lain adalah mendapatkan komisi hingga mencapai 70% bagi publisher dari nilai klik yang didapat dari iklan. Bahkan Google adsense pun hanya membagi komisi hanya 60% saja.

2. Iklan Tanpa Blank

Selama script iklan terpasang dan blog tidak melanggar aturan, maka iklan akan selalu terpasang diblog dengan baik. Tanpa sedikit pun blank meski jaringan internet yang lemah.

3. Pilihan Advertiser dan Publisher

Zoteromedia menyediakan pilihan bagi pengguna internet untuk memasang iklan atau menjadi penerbit iklan. Umumnya pengguna blog menjadi penerbit iklan. Namun jika sebagai penerbit juga terdapat banyak variasi pilihan harga dimulai dari yang termurah hingga mahal sekalipun

Cara Mendaftar

Kita cukup langsung menuju alamat website tersebut Zoteromedia

Nikmati berbagai kemudahan dalam periklanan alternatif selain Google Adsense.
Disqus Comments