ECOMI - MEMBAYAR, MELINDUNGI, MENGUMPULKAN


Selamat datang di Ekosistem ECOMI

ECOMI baru saja menyelesaikan produk pertama mereka dalam serangkaian solusi fin-tech. Dan sementara Dompet Aman diatur untuk mengganggu dunia penyimpanan dompet dingin, itu hanya anak poster untuk ekosistem ECOMI yang lebih luas. Masuklah ke dalam untuk benar-benar memahami ruang lingkup dan visi perusahaan yang dinamis ini, dan lihat bagaimana produk mereka berinteraksi, sehingga Anda dapat menikmati semua manfaatnya sejak dari awal.

ECOMI adalah keamanan, ekonomi, dan ekosistem digital yang didukung oleh ORBIS Blockchain Technologies Ltd. Dengan menciptakan platform yang mudah digunakan, ECOMI membawa manfaat teknologi blockchain (yaitu desentralisasi, privasi dan keamanan) ke mainstream dengan kombinasi produk fisik dan solusi perangkat lunak.

Bagaimana Lingkungan Ekosistem ECOMI

Dengan menggunakan kontrak cerdas untuk menjalankan fungsi sewenang-wenang, platform ECOMI memungkinkan perlindungan aset yang tidak dapat diubah, dan desentralisasi penyimpanan data. Dengan menyediakan sarana untuk menyimpan kunci pribadi secara rahasia (melalui Dompet Aman atau ECOMI One), pengguna dapat merasa yakin aset digital mereka aman terlepas dari apakah mereka cryptocurrency, DApps, atau data / informasi pribadi / sensitif.

Ekosistem ECOMI menggunakan teknologi blockchain dan aset digital untuk menggabungkan empat sektor utama dalam ruang:
  • Perlindungan kunci privat (untuk crypto-assets dan DApps).
  • Pembayaran cryptocurrency dunia nyata.
  • Crypto-Collectables.
  • Penyimpanan yang aman dan berbagi data dan informasi
Munculnya teknologi blockchain dan aset digital telah memungkinkan model bisnis baru yang menarik dan inovatif, dan potensi untuk memecahkan banyak masalah lama. ECOMI bertujuan untuk memanfaatkan teknologi ini dalam tiga bidang utama - Perlindungan kunci privat, pembayaran cryptocurrency dunia nyata, dan dunia baru crypto-collectables yang menarik. Pelajari lebih lanjut tentang setiap produk di bawah ini.


Bagaimana cara kerjanya?

Didukung oleh token OMI, koleksi digital (baik itu karakter, karya seni atau bentuk lainnya) dikeluarkan pada ECOMI. Kumpulkan sebagai token non-fungible (NFT). Token non-sepadan adalah yang unik, dan dapat dibedakan dengan jelas dari token lain. Sedangkan sebagian besar token-kripto, misalnya Ether atau Bitcoin, dirancang untuk identik dan dapat dipertukarkan dengan token lain yang memiliki sifat yang sama.

Jadi, pertama dan paling utama, non-fungibility yang ditawarkan untuk / oleh koleksi pada platform ECOMI Collect berarti bahwa koleksi Anda tidak hanya unik, tetapi juga bahwa jumlah terbatas dari mereka dapat diproduksi (sebagai lawan dari CryptoKitties, di mana koleksi dapat berkembang biak agar terus menghasilkan lebih banyak koleksi).

Kedua, ECOMI akan membuat standar ERC mereka sendiri untuk membantu jaringan Ethereum dengan skala dan beban masalah. Pada puncaknya, CryptoKitties bertanggung jawab atas lebih dari 10% dari semua transaksi di jaringan Ethereum, sangat mengurangi kecepatan dan meningkatkan biaya transaksi.


Seperti semua hal ECOMI, Collect dirancang untuk mudah digunakan. Anda akan mengakses dan menggunakan ECOMI. Kumpulkan dengan cara yang sama seperti Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi pada ponsel cerdas Anda. Menciptakan cara yang akrab dan ramah pengguna untuk semua orang untuk berinteraksi dengan blockchain, bukan hanya yang mengerti teknologi.

Bagaimana Cara Kerja ECOMI One?

ECOMI One akan berfungsi sama dengan kartu kredit atau debit apa pun pada titik penjualan. Itu, bagaimanapun, membawa kemampuan perbankan ke era modern. Dengan menggunakan aplikasi Dompet ECOMI Anda dapat memilih mata uang (atau kartu) untuk dibayar pada saat penjualan, atau memilih mata uang default untuk pembayaran otomatis (apakah ini adalah cryptocurrency atau FIAT.) Platform pertukaran built-in akan menangani sisanya, sehingga kasir menerima pembayaran dalam mata uang lokal.

Secara fisik, ECOMI One menggunakan teknologi near-field-communication (NFC) untuk mengaktifkan segala bentuk pembayaran atau interaksi tanpa kontak. Ini berarti Anda dapat menyimpan kartu bank yang ada, serta keanggotaan gym, kartu loyalitas, dan akses masuk, semua di satu perangkat, lalu menggunakan aplikasi seluler untuk memilih 'kartu' mana yang Anda butuhkan saat itu. Ini adalah satu-satunya kartu yang perlu Anda bawa ke masa depan.


Pertukaran ECOMI

Proses untuk pengguna cryptocurrency baru bisa sulit. Diperlukan waktu berhari-hari, jika tidak berminggu-minggu, untuk mempelajari cara mengonversi fiat ke cryptocurrency, mentransfernya dengan aman dan membuat pertukaran untuk mata uang kripto lainnya.

ECOMI Exchange adalah mekanisme yang memungkinkan pemegang kartu ECOMI One untuk membelanjakan cryptocurrency mereka, cara yang sama seperti yang akan mereka habiskan dengan kartu kredit atau debit reguler. Pada saat transaksi, pedagang akan menerima mata uang fiat lokal (USD, GBP, EUR) seperti yang akan dilakukan dengan kartu kredit atau debit standar bank yang diterbitkan.

Sebelum menghabiskan cryptocurrency dari ECOMI One, pengguna memiliki pilihan untuk mengatur cryptocurrency default untuk pembelian fiat, dari dalam aplikasi ECOMI. Selain itu, pengguna juga akan memiliki opsi untuk mengubah cryptocurrency menjadi fiat, pada saat mereka memilih untuk memaksimalkan nilai tukar, dan menyimpannya di ECOMI One. Untuk memastikan ECOMI One tetap sepenuhnya patuh, semua pengguna ECOMI One harus mengajukan permohonan untuk menggunakan ECOMI One menggunakan prosedur standar KYC (Know Your Customer).


Interaksi dengan Ekosistem ECOMI

Semua solusi produk dan perangkat lunak ECOMI dirancang untuk berinteraksi satu sama lain, untuk memberikan kekuatan dan kelayakan bagi Ekosistem ECOMI yang lebih luas. Dengan demikian, ECOMI One tidak hanya kompatibel dengan aplikasi seluler, tetapi juga dengan aplikasi desktop dan ekstensi peramban. Ini berarti bahwa keamanan dan perlindungan abadi yang ditawarkan oleh ECOMI One card dapat digunakan dalam setiap dan semua situasi pembayaran (secara langsung dan online), menjaga aset Anda dan informasi pribadi Anda seaman mungkin.


Selain itu, pemegang token akan diberikan insentif untuk mendukung jaringan dengan menerima akses ke produk dan layanan dalam ekosistem ECOMI, dengan mengintai Token OMI, daripada menghabiskan token. Token ini dapat disimpan pada kartu Secure Wallet dan ECOMI One, dan memberikan akses pengguna ke ECOMI Collect dan pasar DApp, penggunaan ECOMI Vault, serta DApps pihak ketiga yang dibuat di jaringan.

Tahapan & Alokasi Token


TIM


Penasehat


Tidak sabar menunggu rilis Secure Wallet? Dapatkan lebih banyak informasi produk di sini dan tetap terhubung dengan ECOMI di acara sosial untuk memastikan Anda tidak ketinggalan!


Penulis: *kimcil*


Disqus Comments