INSPEM - Revolusi Video Analitik untuk Pencarian Orang


Dibutuhkan banyak waktu dari momen kehilangan seseorang hingga awal pencariannya. Tim pencari dan polisi masih mencari orang hilang menggunakan senter di jalan dan di bangunan yang ditinggalkan. Jika orang ini tidak diinginkan di tingkat federal atau internasional (yang tidak terjadi dalam kasus-kasus seperti itu), keluarga mereka praktis tidak memiliki kesempatan untuk menemukan mereka di kota lain. Seringkali informasi tentang pergerakan orang dapat diperoleh melalui pendekatan yang lebih cepat dan lebih teknologi. Saat ini, tidak ada database tunggal di mana gambar seseorang dapat diunduh untuk melacak pergerakannya di sekitar kota atau negara. Polisi punya satu database, interpol punya yang lain, tim pencari punya satu lagi dan seterusnya. Semua faktor ini menghalangi penentuan cepat lokasi orang tertentu atau gerakannya.

Peta jalan


Teknologi ini dibangun berdasarkan prinsip dasar: kemampuan untuk menemukan seseorang tanpa mengungkapkan informasi pribadinya, yang sangat penting di sebagian besar negara.

Platform INSPEM tidak merekam video dari kamera pengguna di sisinya: pertama, itu melanggar prinsip kerahasiaan, dan kedua, itu adalah jumlah data yang sangat besar, penyimpanan yang akan mahal dan tidak diperlukan untuk proyek.

Ketika pertandingan ditemukan, platform menginformasikan kedua pihak: hadiah kepada pemilik kamera video untuk sumber daya yang diberikan dan gambar orang yang dikenal dengan koordinat geografis dari kamera video.

Tim


Penasihat


Proyek ini terbuka untuk kerjasama dengan instansi pemerintah yang melakukan pencarian orang, tetapi dibatasi oleh sumber daya mereka dan memenuhi satu atau lebih dari hambatan berikut: .. Tidak adanya kamera di daerah tertentu, zona mati, buruknya kualitas video, dll Proyek ini berusaha untuk menjadi sumber langsung dari penciptaan kota yang aman.

Seseorang mencari saksi kecelakaan mobil dan siap membayar untuk video yang diambil dari mobil yang sedang mengemudi ketika kecelakaan terjadi. Siapa pun yang memiliki materi yang sesuai dapat membantunya. Orang lain hanya mencatat titik-titik kunci dari rute perjalanan mereka hari ini, dan langsung memindai video (jika seseorang menginstal aplikasi kami untuk smartphone, rute akan secara otomatis dimasukkan). Mereka menerima hadiah dan membantu korban.

Bagaimana cara kerjanya

Dalam skala dunia luas, pemrosesan streaming video yang besar membutuhkan sumber daya dan sumber daya yang luar biasa. Platform ini kompatibel dengan "cerdas" kamera yang sudah melakukan pemrosesan video dasar dan memberikan gambar siap pakai wajah yang secara signifikan akan mengurangi beban pada jaringan. Namun, tidak semua orang memiliki kamera seperti itu. Itulah sebabnya kemungkinan yang akan digunakan blokcheyna sebagai alat yang paling efektif dan efisien untuk analisis berdasarkan jaringan saraf.


Saat ini, video adalah generator data terbesar di dunia, yang diperoleh dari ratusan juta kamera yang dipasang di fasilitas pemerintah, transportasi umum, bangunan komersial dan di jalan.

PRE-SALE [20 Maret 2018 - 16 April, 2018]
ISO [1 Mei 2018 - Mei 28, 2018] ----------

Informasi lebih lanjut:
Twitter: https://twitter.com/inspem_com
Facebook: https://www.facebook.com/inspem
Menengah: https://medium.com/@inspem
Telegram: https://t.me/inspem
YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=7O7VFi4HtIY
whitepaper: https://inspem.com/WP_en.pdf
website: https://ico.inspem.com
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3153732

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=881009
Disqus Comments