Konios Project - Kas ke Crypto Platform


Platform Konios berusaha untuk mengembangkan platform canggih yang memungkinkan orang di seluruh dunia mengakses mata uang kripto dengan uang tunai. 7.700 milyar nilai tunai USD saat ini sedang beredar di seluruh dunia. Jika hanya 5% arus kas mengalir ke cryptocurrency, kapitalisasi pasar saat ini akan menjadi tiga kali lipat. Dengan prinsip penukaran Face to Face (F2F) unik yang dikembangkan oleh Konios, akses ke mata uang kripto akan segera tersedia. Pendaftaran tidak memerlukan banyak data dan informasi pribadi, dengan alamat email dan kata sandi Anda sudah berada di tengah-tengahnya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk mempelajari buku putih Konios. Misi kami adalah menyediakan akses termudah dunia ke komunitas crypto. Saat ini ada kemungkinan untuk mendapatkan cryptocurrency dalam pertukaran dengan uang Fiat (mata uang tradisional seperti Euro, Dolar AS atau Yen) melalui transfer bank atau kartu kredit melalui berbagai platform online. Namun demikian, banyak orang gagal mendapatkan pijakan di komunitas crypto. Pengungkapan data pribadi yang diperlukan, serta penanganan platform yang melelahkan dengan registrasi yang memakan waktu dan ketidakpastian operator platform, menghadirkan orang awam dengan tantangan besar dan tidak populer. Selain kondisi yang memberatkan ini, sering ada biaya tersembunyi yang tinggi dan kerjasama yang diperlukan antara bank dan negara bagian yang bersangkutan. Itu pengantar sering digambarkan lebih sederhana daripada yang sebenarnya dalam implementasi nyata. Proyek Konios mengakhiri semua masalah ini.

Sejak November 2017, kami telah mengembangkan dan memprogram platform untuk semua penggemar crypto di seluruh dunia untuk memungkinkan mereka memasuki dunia kripto dengan uang tunai. Akses mudah ke platform Konios hanya membutuhkan smartphone dan koneksi Internet. Transaksi ini dilakukan berdasarkan prinsip pertukaran yang dikembangkan di Swiss, tanpa menggunakan bank atau perantara lainnya. Pertukaran terjadi tatap muka (F2F) dengan pengguna lain dari platform. Proses transaksi persis terstruktur dan tunduk pada peraturan keamanan tertinggi. Ini dibangun oleh lima kunci keamanan dan para peserta membuat bertukar hanya dengan empat klik pada ponsel cerdas mereka.

Untuk menjaga agar transaksi aman dan biaya rendah, blockchain sendiri, yang memvalidasi dan mendaftarkan semua transaksi dan aktivitas secara lokal di dalam platform, dirancang. Ini berfungsi sebagai dasar untuk penggunaan semua cryptocurrency tanpa membayar biaya rantai masing-masing. Kontrak Pintar memantau dan memeriksa transaksi dan semua proses dalam platform. Pengguna aktif platform akan mendapatkan manfaat dari sistem penghargaan kami. Ini juga meningkatkan keamanan platform dan mendukung penerimaan prosedur pertukaran di seluruh dunia. Setelah setiap transaksi, evaluasi diberikan oleh mitra pertukaran. Evaluasi memberikan wawasan tentang perilaku profesional dari mitra pertukaran. Parameter hadiah dan hukuman yang disimpan dalam Smart-Contract menyortir perilaku yang salah dan memberi penghargaan kepada pengguna atas kontribusi positifnya.

Misinya ini adalah menyediakan akses termudah ke komunitas crypt di dunia. Saat ini, memungkinkan untuk menerima uang dalam mata uang dengan mata uang, uang, uang, atau uang dengan berbagai platform online. Namun demikian, banyak orang tidak bisa mendapatkan pijakan di komunitas crypt. Pengumpulan data yang diperlukan atas pribadi, serta penanganan platform yang melelahkan dengan catatan waktu yang memakan waktu dan ketidakpastian operator platform, menyampaikan masalah dengan masalah serius dan tidak populer. Ketentuan yang memberatkan hal ini, biaya tambahan dan kerja sama yang diperlukan untuk bank dan negara bagian yang terkait. Pendahuluan sering digambarkan lebih sederhana dalam implementasi nyata.

Baik Anda menggunakan FIAT atau Cryptocurrency, Anda dapat menggunakan platform ini untuk solusi uang Anda. Karena menjunjung tinggi fleksibilitas dalam pertukaran mata uang, Anda akan dapat melakukannya baik secara lokal maupun digital. Menggunakan platform desentralisasi Konios, Anda dapat yakin untuk membuat pertukaran seragam kapan saja, di mana saja Anda inginkan.

Platform Konios memiliki ambisi untuk mengisi dunia crypto. Platform Konios juga memiliki peserta yang lebih luas karena sangat cocok untuk pemula atau pendatang baru yang memiliki pengetahuan terbatas tentang platform perdagangan. Pengguna akan memiliki kesempatan yang sama untuk bergabung dengan komunitas yang mendukung dan mendapatkan keuntungan dari kegiatan pertukaran yang diakomodasi oleh platform.


Seperti yang kami ketahui, bertukar cryptocurrency dengan uang itu bisa sangat menakutkan di banyak negara. Platform Konios akan menghilangkan semua kesulitan membuat Anda melakukan kegiatan tersebut. Pengguna dapat mencapai crypto dalam transaksi uang Fiat. Mata uang yang paling banyak adalah Euro, Dolar, dan Yen. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan platform online seperti kartu kredit, internet banking, atau escrow.

Namun, dalam hal, banyak orang tidak memiliki jawaban dengan metode konvensional. Belum lagi mereka membutuhkan obyektif tentang pengungkapan informasi pribadi, proses administrasi yang memakan waktu, birokrasi, biaya, dan banyak tantangan lainnya.

Dalam platform Konios, Anda tidak perlu lagi mengirim dengan kesulitan itu. Anda akan dapat melakukan transaksi dengan satu-satunya smartphone dan koneksi internet yang layak. Proses transaksi adalah sistem peer-to-peer di mana tidak ada pihak ketiga yang terlibat di dalamnya.

I C O


Initial Coin Offering (ICO)

ICO START 1 MEI


R O A D M A P



Disqus Comments