STOXUM ~ Hybrid Decentralized Exchange



Stoxum adalah pertukaran cryptocurrency hibrida pertama di dunia dengan kumpulan likuiditas agregat yang menggabungkan kecepatan solusi terpusat dan keandalan desentralisasi. di mana setiap pemegang token STM menjadi rekan pemilik dan dapat mengandalkan pendapatan dari laba pertukaran sebanding dengan jumlah token yang tersedia untuk emisi yang akhirnya menurun yang pasti meningkatkan nilai token.

Stoxum adalah solusi bisnis unik dengan bantuan perusahaan mana yang dapat meluncurkan pertukaran cryptocurrency mereka sendiri yang terdesentralisasi dalam beberapa klik. Ekosistem ini terdiri dari pertukaran crypto hibrida dan solusi Whitelabel yang sangat efisien dan aman, yang disatukan oleh sekumpulan perintah tunggal untuk memastikan likuiditas semua situs.


Stoxum adalah tahap perdagangan pertama di dunia untuk bentuk uang digital di mana setiap pemegang token STM berubah menjadi pemilik bersama dan dapat bergantung pada pendapatan dari keuntungan perdagangan relatif terhadap kuantitas token yang dapat diakses untuk pelepasan yang pada akhirnya mengurangi itu mau tak mau memperluas estimasi token. Bagaimana kalau kita membuat anggapan di mana organisasi mengeluarkan 100.000.000 token dengan biaya token $ 0,20 *. Sementara itu, omset hari demi hari perdagangan adalah 10.000 BTC, dan komisi untuk pertukaran adalah 0,15%

Volume pertukaran setiap bulan akan menjadi: 10.000 x 30 = 300.000 BTC. Kami akan mendapatkan keuntungan perdagangan dari penutupan untuk jangka panjang 300.000 / 0,15% * 2 = 900 BTC = $ 8,100,000 (pada skala penukaran bitcoin $ 9.000) Setelah membeli 1.000.000 token STM seharga $ 200.000, Anda akan mendapatkan 1% dari upah perdagangan, yang 8,100,000 / 100 = $ 81,000 setiap bulan. Waktu pengembalian uang yang tidak tepat akan mendekati 3 bulan dari snapshot dari pintu keluar perdagangan pada penanda moneter normal.


Mengapa kami memilih Ripple?

Banyak investor tertarik - mengapa kita tidak menggunakan kontrak cerdas, mengapa token kami tidak dibangun di teknologi ERC20.

Kriteria utama untuk memilih Ripple sebagai platform dasar adalah kecepatannya, yang secara signifikan lebih tinggi daripada Bitcoin atau bahkan SWIFT.

Kami berencana untuk memproses sejumlah besar transaksi setiap 10 menit yang melibatkan interaksi dengan semua dompet yang ada di sistem - untuk mengumpulkan dan menghitung dividen. The ethereum untuk tugas ini terlalu lambat dan kikuk.

Poin penting kedua adalah implementasi sederhana dari penghancuran token selama pelaksanaan transaksi. Setiap operasi membakar 0,00001 STM, yang mengurangi emisi akhir dan meningkatkan nilai token.


Keuntungan tambahan adalah tingkat keamanan platform yang tinggi dari serangan peretas, tepatnya karena penerapan mekanisme "perusakan" yang melindungi sistem dari membuat apa yang disebut transaksi "palsu / palsu".


Mengapa perdagangan built-in adalah solusi yang bagus?


Konsep bot perdagangan telah lama dikenal dan telah mendapatkan popularitas besar di kalangan pedagang forex. Karena perdagangan modern dalam mata uang kripto kurang dan kurang berbeda dari yang klasik, sulit untuk melakukannya tanpa bantuan perdagangan otomatis.

Untuk menggunakan bot, pertukaran crypto harus menyediakan API. Tidak semua proyek menyediakan layanan semacam itu atau kualitasnya mungkin tidak pada tingkat tinggi, yang akan mempersulit konfigurasi dan membatasi serangkaian strategi untuk perdagangan.


Stoxum menyediakan berbagai alat di API-nya yang secara signifikan meningkatkan variabilitas dan keakuratan strategi. Dan yang paling penting - semua alat gratis dan tersedia untuk setiap pengguna proyek.

Mengapa penggunaan bot efektif untuk trader?

Manusia memiliki banyak kekurangan: pengalaman emosional yang mengarah pada kemiringan, kebutuhan untuk makan, tidur, berpartisipasi dalam acara-acara domestik dan sosial, yang sangat mempersulit keterlibatan dalam perdagangan. Bot perdagangan selalu memantau dinamika harga di pasar ke segala arah dan memungkinkan Anda menghasilkan laba, bahkan ketika Anda secara fisik tidak dapat berpartisipasi dalam perdagangan.

Otomatisasi sangat memudahkan kehidupan trader dan memungkinkan Anda berkonsentrasi pada analisis.

Mengapa penggunaan bot efektif untuk pertukaran?

Jika pertukaran memiliki API - ada juga bot. Yang pertama menggunakan bot pada pertukaran crypto adalah pembuat pasar, yang membentuk bagian signifikan dari perputaran perdagangan proyek crypto apa pun, menempatkan aset pelanggannya. Tapi bayangkan, apakah semua orang bisa menggunakan mekanisme seperti itu?

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis dan keuangan minimal, Anda harus membeli bot dan kualitas kerjanya tidak akan diketahui sampai saat-saat terakhir, dan itu hanya dapat mengambil uang Anda dari bursa saham. Ini sebagian besar menghalangi sebagian besar pengguna. Tetapi bot yang disediakan oleh platform itu sendiri dan memiliki banyak pengaturan - mengapa tidak mengotomatiskan perdagangan, apakah itu gratis dan aman?

Bot memungkinkan untuk meningkatkan volume perdagangan pedagang standar sebesar 200-500%, yang akan mempengaruhi angka keseluruhan untuk seluruh bursa efek, yang berarti lebih banyak pesanan, lebih banyak likuiditas, daya tarik lebih tinggi bagi pengguna yang memilih situs baru untuk pendaftaran .

Dompet Stoxum tersedia

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa blockchain berjalan dalam mode uji dan setiap pengguna dapat mengunduh dan memasang dompet pribadi Stoxum.

Tautkan ke dompet untuk Mac: https://github.com/Stoxum/stoxum-wallet/releases/download/0.0.4/StoxumWallet-MacOS-x64.dmg

Tautkan ke dompet untuk Windows: https://github.com/Stoxum/stoxum-wallet/releases/download/0.0.4/StoxumWallet-Windows-x64.zip


Github: https://github.com/Stoxum/stoxumd


Beberapa informasi teknis.

Token dibangun atas dasar Ripple blockchain dan memiliki fitur fungsional yang serupa, salah satunya adalah pengurangan komisi untuk aktivasi dompet. Dalam kasus dompet Stoxum, komisi adalah 0,01 STM. Ukuran bit adalah 6 nol, kalkulus minimum adalah 0,000001

Untuk setiap transfer akan dikenakan komisi dalam jaringan 0,00001 STM. Pada saat yang sama, penting untuk dicatat bahwa komisi disimpan untuk selamanya dan benar-benar dikeluarkan dari emisi aktif token, jadi, pada waktunya jumlah koin akan berkurang.

Selain itu, kami mengingatkan Anda bahwa token STM tidak dapat ditambang.

Lebih banyak berita tentang perkembangannya segera. Tim Stoxum mengucapkan semoga akhir pekan Anda menyenangkan

Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Penjualan STM Token?

Pada saat penulisan, penjualan token STM masih dalam fase presale tertutup, yang akan berlangsung selama tiga hari. Sejauh ini, 2.527.575 STM telah terjual, dan bonus selama fase ini ditetapkan hingga 30 persen. Soft cover penjualan token adalah $ 2 juta; topi kerasnya adalah $ 30 juta. Pada saat penulisan, dana yang terkumpul berjumlah $ 366,754. Presale tertutup berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei dengan batas 30.680.000 STM.

Presale 1 akan mengikuti ini dengan bonus 25 persen dari 10 hingga 20 Mei dan batas 53.680.000 STM. Presale 2 akan berjalan dari 25 Mei hingga 6 Juni dan memiliki bonus 15 persen dan tutup 71.850.000 STM. Presale 3 berlangsung dari 10 hingga 17 Juni dengan 89,7 juta STM dan bonus 5 persen. Presale 4 akan berjalan dari 20 hingga 25 Juni dengan bonus 3 persen dan batas 100 juta STM. ICO kemudian akan berlangsung selama lebih dari sebulan, dari 1 Juli hingga 10 Agustus, dengan batas 200 juta STM. Target total dalam USD adalah $ 30 juta.


Rincian ICO

Ticker Symbol: STM
Platform Ripple
Menerima: ETH, BCH, XRP, BTC, LTC
Soft Cap: 2.000.000 USD
Hard Cap: 30.000.000 USD
Harga Token 0,00002 BTC (0,16595 USD)
Token dijual 200.000.000 STM
Token memasok 200.000.000 STM


TIM


PUBLIKASI


DITAMPILKAN



Untuk indormasi lebih lanjut di sini:

Situs web: https://stoxum.org/en/
Whitepaper- https://stoxum.org/whitepaper/stoxum-en.pdf
Twitter: https://twitter.com/stoxum
Facebook: https://www.facebook.com/stoxum
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/stoxum

Reddit: https://www.reddit.com/r/Stoxum

Mybitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=874804
Disqus Comments