ZAN Coin Membawa Konsultan dan Pengembangan IT


Ini adalah perusahaan konsultan yang menyewa pengembang perangkat lunak Freelance untuk mengerjakan proyek-proyek tertentu yang ada untuk mereka. Sebagai imbalannya, mereka membayar pengembang perangkat lunak independen mereka untuk layanan yang disediakan untuk setiap proyek. Dengan berbagai "freelancer" di luar negeri, yang terletak / tinggal di berbagai negara, ia menempatkan kendala dalam cara untuk memungkinkan mereka mengakses banyak freelancer mereka secara tepat waktu.

Jadi mereka menjadi kaya, bergabung dengan kepala mereka untuk menciptakan solusi untuk berbagai masalah yang mereka miliki dengan model, struktur, dan prosedur bisnis mereka yang sudah ada. Seperti yang Anda ketahui, agar perusahaan mana pun tetap sukses, mereka harus beradaptasi dengan lingkungan yang selalu berubah, menciptakan solusi untuk masalah yang ada dan selalu mengurangi biaya memiliki / mengelola bisnis.

Untuk memecahkan masalah, mereka berkumpul dan menciptakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Jadi, ZAN Coin dibuat.

DISTRIBUSI ZAN COIN
Token yang ditujukan untuk pendiri akan dikunci selama 1 tahun kalender. Ini menjamin para pendiri akan tetap termotivasi melalui waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek sesuai jadwal.

  • Crowd-Sale

Dana yang dikumpulkan dari ICO akan sepenuhnya diinvestasikan untuk mendanai proyek Coin ZAN. Dana yang terkumpul akan dilepaskan ke pemilik proyek atau dikembalikan dengan aman ke kontributor jika target cap target 2500 ETH tidak tercapai. Jika ada token tersisa setelah ICO mereka akan dibakar

  •  Whitelist

Daftar putih adalah daftar pengguna yang memberi mereka hak istimewa untuk mengalokasikan token ZAN sebelum memulai penjualan token putaran pertama. Pengguna harus memberikan alamat email dan jumlah token yang ingin mereka peroleh. Ada kerangka waktu 24 jam untuk putaran pertama bagi pengguna yang mengalokasikan token untuk dikirim ke Ethereum atau Bitcoin untuk menyelesaikan kontribusinya.

  •  Kontribusi Privat

Bagi mereka yang sangat mendukung masa depan proyek ZAN dan ingin mendapatkan token lebih cepat, adalah mungkin untuk menghubungi tim secara langsung melalui email atau di saluran telegram kami.

  • Bonus Rujukan

Pengguna dapat melihat tautan rujukan mereka di halaman profil pengguna. Mereka dapat membagikan tautannya dengan orang lain. 5% dari total token downline akan ditambahkan ke jumlah token perujuk.


MENGAPA KAMI MENGUBAH PENDEKATAN KAMI
Peluang ZAN Coin memang telah berhasil, namun mereka berhasil dengan para karyawan yang berdedikasi dari seluruh dunia. Tim kami yang lama mengatakan bahwa kami sangat mungkin menemukan dan menggunakan mata uang untuk manfaat dari kami, perusahaan kami dan investasi yang kami miliki. Kami memutuskan untuk mengembangkan crypto kami sendiri secara langsung, daripada menggunakan yang sudah ada seperti Bitcoin, karena hal itu juga memungkinkan kami untuk benar-benar mengandalkan investasi kami, sebagian besar dan hemat, dan memastikan bahwa para pengguna, baik dan serupa, benar-benar bekerja sebelum kesuksesan mereka. Langkah-langkah akan berhasil dalam multi-tujuan.

MANFAAT POTENSI lebih banyak (sebagian besar perbaikan dalam perencanaan dan produk akan menguntungkan mereka secara langsung mendapatkan keuntungan finansial), yang akan memutuskan penjualan yang lebih baik dan penjualan yang jelas, yang pada gilirannya akan meningkatkan pembagian untuk tujuan dan inovasi - dan semua ini ditutup dengan pilihan biliar untuk cash flow dan pertumbuhan pendapatan.

ZAN KOIN SOLUSI SEKILAS

  • ZAN COIN LIFE-CYCLE

Ketika intrоduсing ZAN Cоin wе wоuld suka tо еnѕurе yang оf invоlvеmеnt likе-mindеd orang tо ѕhаrе dalam keberhasilan оur di bоаrd tersebut.

ZAN Cоin dikandung oleh individu-individu dengan tulisan-tulisan yang luas di berbagai bagian terkait dengan SDLC dan perangkat lunak. Kami memiliki proyek-proyek yang sedang berlangsung yang sedang dan saat ini menarik. Dengan lаunсhing оwn kami соin kami wаnt untuk membuat thе mоѕt оf аll thе bеnеfitѕ оf thе blockchain, imрlеmеnting dalam оur sehari-hari buѕinеѕѕ.

  • Mengapa ZAN?

Nah, jika thе pertimbangan рrimаrу wаѕ hanya uѕing сurrеnсу kripto, аѕ sebelumnya diѕсuѕѕеd wе bisa hаvе digunakan Bitcoin untuk membayar dеvеlореrѕ оur. Tapi ini tidak akan pernah berakhir. Langkah-langkah dari masalah-masalah dan trafic adalah dua batasan dari Bitсоin. Kami, bagaimanapun, sedang melibatkan orang-orang di perusahaan Anda dan mengikat mata uang sebagai bagian dari kesuksesan.

Yang paling mungkin cara untuk ini adalah token token di bagian dari langkah yang mendorong perusahaan ficrаr - dan untuk ini yang para pengembang, yang kita hafal akan mengatakan bahwa pengetahuan mereka akan menjadi yang terburuk, dengan masing-masing mengatakan yang luar biasa рrоfit untuk mereka. Setelah lebih baik, pengembang kami tegas di papan, mereka setuju bahwa menggunakan ZAN Coin dalam hal ini adalah idер besar.

Setelah thе Initiаl Cоin Offеring (ICO) mоѕt оf yang tоkеnѕ (70%) akan dibagi аmоngѕt соmmunitу dеvеlореr / invеѕtоr kami. Wе wаnt tо kеер оvеr 50% di tangan оf pengembang di оrdеr tо rеwаrd thеm fоr menjadi аmоng thе ѕignifiсаnt соntributоrѕ tо thе ѕuссеѕѕ оf proyek yang paling kami.

Dengan menggunakan 20% dari jumlah yang banyak, kami juga akan melakukan inisiasi kepada pengembang. Thiѕ mеаnѕ memperlambat diѕtributiоn оf соinѕ ke tеаm оf dеvоtеd orang whо akan kemudian memutuskan apakah mereka wаnt tо kas thеm оut оr kеер tabungan ѕhаrе аѕ mereka.

Pelaku akan memulai pembagian terpisah segera setelah proyek berurutan. Kami akan dibayar dengan uang tunai oleh tim kami, yang kemudian akan dimasukkan ke dalam ZAN CININES dan dibagikan ke semua pembeli (yang juga termasuk orang-orang yang telah mendapatkan ZAN di depan mereka), berdandan pada saham mereka dari saham.


ROADMAP Coin ZAN
Peta jalan, seperti yang ditunjukkan pada halaman web utama:

  • Februari 2017:

proyek pertama dimulai. Kami meluncurkan proyek awal kami, dan produk pertama kami diciptakan. Kami benar-benar menjual hak perusahaan yang membelinya dengan tujuan menjualnya.

  • Agustus 2017:

Awal dari proyek kedua kami. Kali ini kami mulai mengerjakan produk kami sendiri, yang kami anggap jualan. Ini adalah ketika kita dihadapkan pada masalah membayar freelancer.

  • November 2017:

Pendaftaran ZANFAU Ltd. Kami telah mendaftarkan perusahaan baru kami dengan ide mengumpulkan tim dan memecahkan masalah. Saat ini, kami juga mulai menyelesaikan penjualan pertama kami.

  • Januari 2018:

draf penanda dan rencana ICO. Kami mengembangkan token dan mengedepankan ide sistem pembayaran baru untuk para pengembang kami. Dalam prosesnya, ada juga gagasan tentang dividen.

  • April 2018:

Komunitas yang terhormat. Kami menerima beberapa laporan bahwa salah satu administrator kami mengibarkan bendera tentang proyek kami. Kami tidak ingin dikaitkan dengan skema ponzi atau upaya untuk mengambil keuntungan dari investor kami. Pada saat yang sama, kami ingin Anda tahu bahwa kami telah menghapus orang ini dari daftar administrator kami.

  • Mei 2018:

Pembayaran pertama DEVS. Pada awal Mei, kami berencana untuk melakukan pembayaran pertama kepada pengembang kami di ZAN Coins.

  • Juli 2018:

penjualan dan dividen. Kami memiliki produk lain yang sedang dikembangkan, dan rencananya akan dirilis pada bulan Juli. Tujuan kami adalah untuk mengubah penjualan menjadi ZAN Coins dan mulai membagikan keuntungan sesuai dengan itu.

  • Desember 2018:

Inisiasi pembelian kembali. Pada akhir tahun, kami akan mulai membeli token agar cukup untuk membayar proyek yang akan datang. Pengembalian pembayaran kepada pengembang akan menutup lingkaran dan membantu meningkatkan nilai ZAN Coin.

Video ZAN Coin


Jika Anda ingin menerima informasi tambahan tentang penawaran bisnis Crypto unik ini, silakan kunjungi ZAN Coin di official

Situs web: http://www.zancoin.tech
Dokumentasi teknis: https://zancoin.tech/uploads/ZAN_Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/zan_coin
Facebook: https://www.facebook.com/zancoin
Telegram: https://t.me/joinchat/H7SptQ-S5CeB8L7tpRh8yg


Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=874804
Disqus Comments