VANTA Network


Tim VANTA berusaha untuk mewujudkan visi menghubungkan dunia dengan privasi dan keamanan. VANTA bermitra dengan Oracle dan Microsoft yang cloud marketplace-nya akan menyediakan VANTA API dan SDK untuk menarik pelanggan perusahaan yang sudah ada. Tim juga akan memberikan dukungan dan menetaskan proyek-proyek dApp yang menggunakan Jaringan VANTA untuk komunikasi waktu nyata. Dengan membentuk aliansi dengan lembaga akademik dan laboratorium penelitian, VANTA membangun fondasi kepercayaan dari sektor industri non-blockchain.

Tentang VANTA Network

VANTA adalah jaringan terdesentralisasi dan tanpa izin yang memastikan konektivitas waktu nyata, aman, dan pribadi. Protokol ARKAS, sebuah terobosan protokol jaringan P2P terdesentralisasi, membangun saluran perutean yang mulus di seluruh node. Rantai KANUS mengadopsi Proof of Networking, sebuah algoritma konsensus radikal yang menggabungkan node yang cerdas dan melibatkan diri sendiri dengan Verfable Random Function (VRF) dan PBFT untuk mewujudkan efisiensi dan pengurangan biaya. Jaringan VANTA adalah infrastruktur baru yang menghubungkan kemanusiaan, organisasi, dan perangkat secara real-time.

Anda tidak berhak dan Anda tidak akan dapat membeli VNT apa pun melalui penjualan tokennya jika Anda warga negara atau penduduk (pajak atau lainnya) dari negara atau negara mana pun di mana pembelian VNT atau cryptocurrency serupa dan token mungkin dilarang atau token penjualan dianggap tidak sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di negara Anda. Warga negara atau penduduk dari negara-negara di mana penjualan koin dibatasi dapat dikenai hukuman untuk pembelian koin. VANTA dapat mengubah, menambah, atau menghapus bagian manapun dari Ringkasan Eksekutif untuk alasan apa pun atau kapan saja, dan akan dipublikasikan, sesuai kasusnya mungkin, di situs webnya, blognya, atau di tempat lain, di mana ada amandemen, penambahan, atau penghapusan. Ringkasan Eksekutif ini dan isinya bersifat rahasia dan tidak boleh didistribusikan, diterbitkan atau direproduksi secara keseluruhan atau sebagian atau diungkapkan oleh penerima kepada orang lain.

VANTA dapat setiap saat, menolak permintaan pembelian token di mana peserta, yang ingin terlibat dalam transaksi token sehubungan dengan Ringkasan Eksekutif ini, memberikan informasi identitas yang menyesatkan, tidak akurat, atau menyesatkan atau peserta yang curiga menjadi peserta terbatas. . Ringkasan Eksekutif ini dan dokumen terkait dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain, dan Ringkasan Eksekutif dalam bahasa Korea akan diberikan prioritas jika terjadi pertentangan interpretasinya.

JARINGAN VANTA

Vanta menyebutkan lima kasus penggunaan di mana VANTA dapat digunakan. Semua kasus yang digunakan cukup besar dalam hak mereka sendiri. Bagaimana Anda membuat orang datang ke platform Anda?

Kami menyebutkan lima use case berbeda tetapi semua use case pada dasarnya didasarkan pada teknologi jaringan real-time. Jadi, saat kami memberikan solusi untuk jaringan waktu-nyata, VANTA akan dapat mendukung semua kasus penggunaan tersebut.

Mendukung stabilitas dan skalabilitas penting ketika datang ke jaringan real-time dan kami memiliki teknologi inti yang terkait dengannya. Dan VANTA juga memiliki cryptoeconomics yang dapat menarik pengembang layanan dan pengguna layanan.


Apa kelebihan untuk menggunakan VANTA yang bertentangan dengan YouTube atau berbagai penyedia konten lainnya?

Orang-orang suka menonton / mengunggah video dan streaming konten pada platform seperti YouTube dan Twitch. Namun, pengguna harus mengandalkan server pusat.

Ada kemungkinan bahwa server utama dapat dimatikan karena terjadi pada 17 Oktober 2018 dengan YouTube. Ini adalah salah satu masalah signifikan dengan server terpusat.

Perbedaan terbesarnya adalah, kami bukan dApp, tetapi platform tempat orang dapat membangun aplikasi seperti YouTube, Google Hangouts, Skype, dll.

VANTA Network: Jaringan Terdesentralisasi P2P untuk Konektivitas Real-time, Aman dan Pribadi.

Thе Vanta Jaringan рrоjесt adalah bасkеd bу Voiceloco, sebuah perusahaan Sоuth Kоrеаn fоundеd іn 2013 dan dеvеlореr оf sebuah ѕоftwаrе lengkap berbasis IP Multіmеdіа Subѕуѕtеm (IMS) dan Unіfіеd Cоmmunісаtіоnѕ sebagai Sеrvісе (UCааS) suite, di Use oleh beberapa оf соnglоmеrаtеѕ terbesar Sоuth Korea , termasuk Nvev, kata # 1 mulai dari Korea Selatan, Lloyd dan SK Newtwоrkѕ.

Thе Vanta Nеtwоrk adalah реrmіѕѕіоnlеѕѕ “jaringan іntеllіgеnt” buіlt оn atas blockchain, yang terdiri dari ѕеvеrаl lapisan yang berbeda (оutlіnеd іn dеtаіl bеlоw), wоrkіng іn kombinasi tо dеlіvеr mulus аnd ѕсаlаblе rеаl tіmе, mengamankan аnd рrіvаtе mеthоd оf соnnесtіng аnd соmmunісаtіng. VANTA Newtwоrk mengakhirakan beberapa komunikasi yang singkat seperti PSTN, SMS, VоIP dan PBX / SBC.

Pоwеrеd oleh infrastruktur P2P nоdе dесеntrаlіѕеd, thе Vanta Networks соrе vаluе korban іѕ dalam The rеduсtіоn оf biaya аnd kemudahan dерlоуmеnt fоr pihak еxtеrnаl tо buіld dan aplikasi рrоvіѕіоn vіа API / SDK оn tор оf thе undеrlуіng nеtwоrk / blосkсhаіn, wіth thе аddіtіоnаl manfaat оf privasi dan keamanan dalam rangka untuk meningkatkan jaringan komunikasi.


Teknologi Vanta Nеtwоrk ѕtасk еnсоmраѕѕеѕ mеѕѕаgіng, fіlе trаnѕfеr, suara аnd vіdео саll pengembangan, lаrgе-ѕсаlе Data rеаl-tіmе vіdео ѕtrеаmіng dan trаnѕmіttіng аnd рrосеѕѕіng vаrіоuѕ rеаl-tіmе dikumpulkan frоm IоT ѕеnѕоrѕ.

Tim & Tujuan Tim

Tim Jaringan VANTA terdiri dari 34 anggota secara total, 4 eksekutif / manajemen, 26 anggota tim inti dan 4 penasihat. Tim ini disusun sebagai tiga unit terpisah, tim manajemen, tim teknologi dan tim peneliti.

Halo semuanya. Nama saya Ryan, pendiri & CEO VANTA Network.

Saya belajar Ilmu Komputer di Universitas Yonsei dan memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang IT dan industri telekomunikasi. Setelah meninggalkan Oracle, saya mendirikan Voiceloco, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berspesialisasi dalam telekomunikasi.

Setelah semua pengalaman ini, saya mengenali kesenjangan antara pengembangan teknis dan adopsi teknologi real-time karena biaya dan keterbatasan server terpusat.

Sebagai hasilnya, saya memutuskan untuk memulai VANTA Network untuk membuat individu dan perusahaan dapat mengembangkan layanan transmisi data real-time dan mengkomersilkan layanan tersebut dengan biaya rendah menggunakan teknologi P2P dan blockchain.


Penjualan Token

VANTA baru akan terdiri dari 56,2 di antara VANTA (VNT), dan sedikit dari 35% akan dinilai sesuai dengan token yang dilaporkan. Sebagian besar dari anggaran akan didedikasikan untuk menyelesaikan proyek dengan 45% dari dana akan menuju Pengembangan Berbasis, Membuat, dan menghilangkan R&D. Selain itu, tim dan memutuskan untuk berhenti setelah beberapa saat dan tentu saja mengatakan bahwa proyek ini akan menjadi sekitar 15% dari semua yang ada.

Dana Allосаtіоn

Token: 35% token
Pengembangan Bisnis: 15%
Membuat: 15%
Penelitian & Pengembangan: 15%
Team & Fundund: 10%
Pendukung Lanjutan & Benar-Benar: 5%
Penukaran: 5%

Peta Jalan Kedepan nya


Yang mungkin menarik minat dalam VANTA Newtk adalah semua berespon untuk kembali ke Korte Korte dengan kata-kata dan lalu pergi ke tempat lain. Sementara penawaran teknologi adalah hal yang kuat, ketika Anda mengambil sebagian dari perusahaan yang sudah ada dengan beberapa saat dan dengan menggunakan aplikasi yang terbuka, saya meminta Anda untuk memilih beberapa pilihan. untuk memberikan tanggapan singkat tentang proyek dalam hal itu akan dimulai untuk membuatnya jika itu mereplikasi beberapa kata-kata seperti itu atau tidak sama dengan Korea.

Tautan di bawah ini:

Situs web: https://vanta.network/
Telegram: https://t.me/vantanetwork
Telegram ANN: https://t.me/vanta_network
Medium: https://medium.com/@vantanetwork
Whitepaper: https://vanta.network/doc/VANTA_White_Paper.pdf

Penulis: ghosong
Disqus Comments