Goose Q adalah solusi berbasis blockchain yang komprehensif untuk industri logistik global


Sisi pasti terbesar dari ilmu blockchain adalah transparansi dan memiliki kepercayaan diri menjadi lebih tinggi daripada sebelum teknologi tiba. Dalam artikel ini, kami akan membuat evaluasi platform untuk sektor catatan. Angsa Q mungkin baru di perusahaan tetapi memberikan berbagai manfaat bagi Anda.

Tentang Goose Q

Goose Q adalah solusi blockchain untuk industri logistik global dengan lebih dari 10 tahun sejarah perbaikan. Tujuan paling penting Goose Q adalah untuk menyediakan catatan visual, dapat diverifikasi, kredibel, dapat dilacak, anti-penipuan, tidak berubah dari perusahaan logistik untuk meningkatkan efektivitas dan transparansi serta meningkatkan kesejahteraan moneter dan psikologis pengemudi truk.

Goose Q dapat mengumpulkan beragam fakta yang terlihat dan dilengkapi dengan teknologi keamanan tinggi. Selain itu, platform ini telah diintegrasikan ke dalam infrastruktur TI logistik canggih dari Cina. Ini terdiri dari pengangkut mobil, perusahaan kargo, pengemudi, kendaraan transportasi sejati, dan sebagainya. Berbagai algoritme mengemudi aman telah diterapkan melalui Goose Q sehingga akan membatasi kecelakaan pengunjung situs dan memperbesar keselamatan berkendara.

Masalah yang akan dihadapi

Mobil angkutan adalah yang paling rawan kecelakaan. Pada tahun 2016 di Cina seluruh jajaran van adalah 13,5 juta, dan telah terjadi 50.400 kecelakaan di jalan yang melibatkan truk, yang mengakibatkan 25.000 kematian dan 46.800 cedera, yaitu sekitar 30,5%, 48,23%, dan 27,81% dari jalan mobil lengkap kecelakaan masing-masing, jauh lebih tinggi daripada persentase van di seluruh kuantitas mobil - 7%. Sedangkan di AS jumlah kendaraan hampir sama dengan di Cina, tetapi kecelakaan fatal terjadi 6 kali lebih jarang.

Pengemudi truk mengalami tekanan psikologis yang berlebihan. Menurut survei yang dilakukan oleh Federasi Logistik dan Pembelian China, sekitar 70% pengemudi truk Tiongkok menekan lebih dari 10 jam sehari dan sekitar 95% pengemudi truk sekarang tidak nyaman dengan kondisi kerja mereka. Keadaan ini menimbulkan risiko operasional yang luar biasa.

Organisasi logistik dan otoritas pajak mengalami kerugian dari faktur dan kwitansi palsu. Satu triliun perusahaan logistik RMB jelas terungkap pada faktur dan kwitansi palsu, sesuai dengan statistik Federasi Logistik dan Pembelian China, sekitar 10% dari semua faktur dan kwitansi palsu. Ini adalah contoh bagaimana geng membuka faktur senilai 2 miliar RMB pada tahun 2016.

Bisnis asuransi dan keuangan sebaik otoritas berwenang tidak memiliki fakta statistik dari industri. Industri ini tidak lagi dilengkapi dengan baik dan sumber-sumber informasi tidak lagi semata-mata tidak dapat memberikan data yang memadai, namun juga saling bertentangan.


Keuntungan

Diluncurkan dengan China Unicom
China Unicom, penyedia penyedia telekomunikasi terbesar ke-4 di dunia, mulai bekerja sama dengan Goose Q pada Desember 2018

Ditargetkan pada pengemudi truk
China unicom membuka pasar khusus pengemudi truk melalui jaringan bisnis Goose Q

Panggilan gratis dalam jaringan
Kesepakatan paket standar adalah sekitar 35 per bulan dan panggilan gratis di dalam jaringan untuk memungkinkan pengemudi berbicara dengan lancar dengan keluarga mereka saat jauh dari rumah

Pengunjung gratis untuk 100+ aplikasi mitra
Termasuk aplikasi perusahaan komersial logistik, aplikasi hiburan, dan hit top seperti TikTok

Pre-order 20 m
Penjualan dimulai pada bulan April 2019 dan penetrasi skala penuh ke pasar pengemudi truk 30m sedang berlangsung

100+ mitra distribusi
Termasuk platform manajemen industri logistik terkemuka, stasiun radio, platform pengiriman gas online, dan komunitas pengemudi truk



Mengapa Anda memilih Goose Q

Angsa Q menyajikan sejumlah aspek yang akan mendapatkan pengemudi truk atau perusahaan logistik. Di bagian ini, kami akan memberikan argumen yang benar tentang mengapa Anda perlu menggunakan Goose Q di tempat pertama.

Kekekalan dan Transparansi
Seperti yang telah kami kutip sebelumnya, Goose Q menyajikan layanan yang jelas. Fakta-fakta yang direkam tidak dapat dimodifikasi melalui semua dan bermacam-macam dan semuanya jelas akurat. Di sisi lain, ini meningkatkan kredibilitas data.

Insentif
Semua individu jaringan berhak atas insentif dan diukur melalui sistem yang benar. Goose Q menciptakan interior aliran biaya digital industri logistik bersama dengan meningkatkan antusiasme semua pengemudi truk. Ini pada akhirnya akan menciptakan ekosistem yang berkelanjutan.

Keamanan
Teknologi Blockchain berisi berbagai teknologi canggih yang terkait dengan enkripsi digital untuk memastikan bahwa statistik tidak akan lagi diakses secara ilegal. Semua individu akan mendapatkan sertifikat dan ID asli. Sebelum mereka mendapatkan ID mereka, mereka akan diminta untuk mengirim serangkaian dokumen dan mengganti catatan mereka secara teratur.

Desentralisasi
Desentralisasi adalah fitur paling sederhana dari teknologi blockchain, yang kemampuannya untuk tujuan blockchain tidak bergantung pada organisasi terpusat, dan mempekerjakan perekaman, penyimpanan, dan pemrosesan data yang dicairkan. Industri logistik sangat besar, dan setiap manekin terpusat tidak dapat secara efisien menjernihkan masalah rasa saling percaya di seluruh industri.


Token GQ tersedia di pasar

HPX : https://www.hpx.com/
GGBTC: https://www.ggbtc.com
Lebih besar : https://biger.pro

Fakta Token

Total pasokan: 10b
Ticker Token: GQ
Pasokan beredar: ~ 1%
Blockchain: ERC-20
Harga IEO (lampau): 1 USDT = 350 GQ


Situs web: www.gooseq.com
Twitter: https://twitter.com/StevenBai13
Medium: https://medium.com/goose-q
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/goose-q/
Telegram: https://t.me/gooseQ
Whitepaper: https://gooseq.com/img/GooseQ-whitepaper-EN-1.04.pdf

Penulis: bekti3
ID: 38710
Disqus Comments